Training Motivasi Pendidikan Agama Islam

Graphic1Assalamualaikum wr wb.
Postingan kali ini adalah tentang training motivasi bagi siswa baru. Biasanya saya tujukan khusus untuk kelas 10 yang baru masuk sekolah. Pertemuan pertama kali, selain saya isi dengan perkenalan, juga saya isi dengan training motivasi. Tujuannya; memotivasi siswa agar semangat belajar Pendidikan Agama Islam (PAI).

Ketika seseorang mengetahui manfaat dari sesuatu, maka ia akan

lebih bersemangat untuk mengerjakannya. Contoh, ketika saya tahu manfaat menulis, maka saya semangat mengerjakannya. Tapi jika saya tidak tahu akan manfaat besar yang dikandungnya, maka saya tidak tertarik mengerjakannya. Ini adalah salah satu prinsip belajar, yakni konsep AMBAK (apa manfaatnya bagiku).

Untuk menjelaskan kenapa siswa harus belajar Pendidikan Agama Islam, saya tuangkan dalam powerpoint berikut ini yang bisa bapak-ibu download. GRATIS.

Kenapa Harus Belajar PAI [DOWNLOAD DISINI]

Demi perbaikan Pendidikan Agama islam di Indonesia, mari berdiskusi via kolom komentar.
Terimakasih.
Wassalamualaikum wr wb.

Tinggalkan Balasan

Visitor’s Jiran

All Visitors

" />

Visitors Negeri Jiran

Link Blog A – Z

A

4an25 4an25

B

bakulatz BAKULATZ

C

cahjawi Cahjawi - Coretan Bocah Jawi

D

dhahnd371 Dhand's Blog

E

syechanbaraqbahean baraqbah ⠊

F

fdhly Fdhly

G

gabanproduction Gaban Production

H

halamanputih Halamanputih

I

zonaiam iam – Zona yang sepertinya NORMAL

J

jurnalmasbro Jurnal Mas Bro

K

kangjava Kangjava

L

labkomputerku labkomputerku

M

mabrurisirampog mabrurisirampog

N

nalurisendu Nalurisendu

O

oomguru. Oomguru

P

pagi2buta pagi2buta

R

rhakateza Rhakateza's Weblog

S

setiaonebudhi setiaonebudhi

T

terlampau Terlampau Site

U

V

W

wahyuchandra wahyuchandra

X

Y

yuni1980 Yuni1980 Blog

Z

